13 December 2010

Katalog apple iPad

Tema:
“Gaya hidup memakai iPad”

Sketsa gambar:
Ada 7 halaman, berikut sketsanya:
Halaman 1-2: Penjelasan / Informasi dari produk iPad, seperti:
iPad memiliki ukuran layar sebesar 9,7 inchi dengan fitur touch screen/layar sentuh didalamnya, iPad juga memiliki berat sekitar 600 gram (0,6 KG), fitur koneksi yang dimiliki iPad seperti layaknya netbook, Apple iPad ini memiliki fitur wi-fi serta bluetooth, sistem operasi (OS) yang digunakan oleh apple ipad ini akan sama dengan sistem operasi yang digunakan oleh iPhone dan layaknya iPhone juga iPod, iPad juga bisa melakukan syncronize data dengan komputer dengan sistem operasi windows. Dengan desain yang cukup membuat kita nyaman dalam membaca dokumen/majalah/koran maupun buku elektronik(ebook), tidak salah juga jika para media gadget membandingkannya dengan gadget untuk ebook reader seperti amazon kindle, Barnes & Noble, ataupun sony reader. Dan lain sebagainya..
Halaman 3-4: Perbedaan iPad dengan komputer (PC) dari segi fungsinya, seperti:
Komputer memiliki elemen-elemen terpisah satu sama lain seperti keyboard memiliki tempat sendiri, monitor memiliki tempat sendiri, penggerak kursor (seperti mouse) memiliki tempat terpisah dari kedua elemen tersebut. Sedangkan iPad justru menggabungkannya menjadi satu layar datar saja tanpa memerlukan penggerak kursor. Dan lain sebagainya..
Halaman 5-6: Jenis kapasitas iPad dan harga iPad, seperti:
iPad 8GB Rp 4,5 juta
iPad 16GB Rp 5,4 juta
iPad 32GB Rp 6,3 juta
Dan lain Sebagainya
Halaman 7: Pemesanan Produk iPad, seperti:
Bisa menggunakan Credit Card untuk melakukan transaksi online. Dan lain sebagainya

Rencana Bentuk:
Pertama, saya akan memberi penjelasan / informasi kepada pembaca mengenai apa itu ipad yang disertai dengan gambar dari iPad.
Kedua, setelah memberikan penjelasan / informasi kepada pembaca, saya akan memberi perbedaan antara iPad dengan Komputer (PC).
Ketiga, saya akan memberikan keterangan tentang kapasitas iPad + harga iPad.
Keempat, saya akan memberikan keterangan mengenai pemesanan produk iPad tersebut.

Target Audience:
Who: Semua kalangan cocok, namun Ipad ini lebih cocok digunakan oleh Pria Remaja umur 12 tahun sampai Dewasa (professional/yang bekerja) umur 50 tahun.
What: Tidak perlu lagi membeli koran, buku/majalah karena era iPad ini sudah menggantikan media berbahan kertas yaitu era digital yang juga harus didukung dengan konektivitas WIFI yang handal (minimal kecepatan 512 kbps)
When: Kita bisa mengakses internet kapanpun 24 jam asalkan mendukung layanan internet WIFI
Where: Kita bisa melihat konten-konten seperti televisi, radio, musik, GPS (penunjuk jalan) dari Application Store Apple
Why: Kita bisa mempererat pergaulan dengan adanya media situs jejaring sosial yang terus berkoneksi dengan internet
How: Performa /kinerja apple iPad ini begitu efisien karena menggunakan prosesor A4 yaitu prosesor yang memiliki kualitas baik dari sisi grafisnya.

Link
http://commfiles.com/gadget/apple-ipad/
http://artikelkomputerku.com/review-harga-dan-spesifikasi-apple-ipad.html
http://hargaipad.net/harga-ipad-apple.html
http://hargaipad.net/harga-ipad-indonesia.html

Gambar apple iPad

0 komentar:

My Music

 

©2017 Jingkrak Idea's | by TNB