11 February 2011

8 alasan saya tetap menjomblo hingga sekarang

Mungkin banyak orang yang ga percaya kalau saya ini masih single alias jomblo sampai sekarang, Mau tau alasannya kenapa saya belum memikirkan pacaran, berikut kutipannya!!!

1. Kesempatan untuk mengembangkan karir.
Sebagai seorang jomblo, Saya memiliki kesempatan yang ada untuk membangun karir dan merealisasikan cita-cita tanpa adanya beban pikiran akan tanggung jawab terhadap keluarga. Saya juga bisa bekerja lebih lebih lama dan sesuka hati Saya tanpa perlu memikirkan hal-hal yang lain.
2. Menabung lebih banyak.
Menjadi jomblo memungkinkan Saya untuk menabung lebih banyak. Memang  Saya juga harus menanggung sendiri semua pengeluaran, tapi jika dihitung-hitung lebih lanjut, pengeluaran yang Saya keluarkan tidak akan berbeda jika Saya memiliki pasangan. Walaupun pengeluaran bulanan Saya akan lebih ringan, tetapi akan ada pengeluaran lainnya, seperti hadiah bagi pasangan di hari-hari spesial.
Tak hanya itu, Saya juga memiliki kebebasan finansial untuk membeli berbagai hal yang Saya inginkan. Saya sendiri juga akan lebih menikmati hidup dan menghargai kerja keras untuk mendapatkan uang yang dihasilkan.

3. Hidup Saya lebih damai.
Coba bayangkan jika Saya tidak perlu mendengar ocehan orang lain karena membuat kamar berantakan! Saya juga dapat beristirahat lebih tenang tanpa adanya orang lain yang tidur disamping Saya. Hal ini akan membuat Saya akan lebih menghargai kesempatan untuk bersantai di rumah.

Selain itu Saya juga dapat berkesempatan mengenal diri lebih jauh lagi, memikirkan target Saya kedepannya dan memungkinkan Saya melakukan apa yang Saya sukai

4. Bebas Bergaya!
Saat Saya jomblo, Saya bebas membeli semua pakaian yang Saya suka tanpa adanya komentar dari pasangan. Selain itu tidak ada orang yang akan mencari-cari kesalahan Saya. Dengan demikian, Saya dapat mencoba berbagai gaya pakaian sesuai keinginan Saya.


5. Bebas berkumpul dengan teman.
Bayangkan jika Saya bebas berkumpul dengan teman, bersenang-senang sepanjang malam, ataupun melakukan berbagai hal gila tanpa ada seseorangpun yang mencegah Saya. Selain itu, Saya juga dapat membuat jutaan rencana kegiatan dengan teman Saya tanpa perlu memikirkan pasangan/apapun.


6. Rajai TV Anda!

Bayangkan jika Saya terpaksa menonton berbagai acara televisi yang tidak Saya sukai. Sebagai seorang yang single, Saya yang memegang kendali atas apa yang saya tonton. Selain itu, kapan lagi Saya menikmati duduk bebas di sofa sambil menikmati es krim maupun camilan kesukaan Saya lainnya.
7. Lakukan hobi!
Anda rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk membeli sepatu bermerek? Dengan kebebasan berbelanja yang Saya miliki, tidak perlu lagi menyembunyikan harga barang yang Saya beli dan mendengar celotehan dari orang lain. Saya juga berkesempatan melakukan hal-hal gila yang saya sukai tanpa harus berpura-pura tertarik dengan hobi orang lain.
8. Benarkah dia soulmate Saya?
Menemukan seseorang yang benar-benar Saya cintai tidaklah mudah, apalagi untuk mengetahui apakah Saya benar-benar cinta dengan pasangan. Dengan menjadi single untuk sementara waktu, Saya bisa mencegah salah memilih pasangan hidup yang akhirnya berujung pada perceraian. Saya sedang menikmati kesempatan yang Saya miliki untuk berkencan dan menjalin hubungan dengan mereka yang menurut Saya potensial menjadi pasangan hidup Saya.

0 komentar:

My Music

 

©2017 Jingkrak Idea's | by TNB