03 March 2011

Carrick Bela Ferguson





MANCHESTER _ Michael Carrick mendukung pernyataan Sir Alex Ferguson yang menggap wasit Martin Atkinson beberapa kali mengeluarkan keputusan yang merugikan Manchester United.
Ferguson kecewa berat tidak diusirnya David Luiz saat melakukan pelanggaran serta hadiah penalti untuk Chelsea setelah Chris Smalling melakukan pelanggaran terhadap Yuri Zhirkov. United pun harus menyerah 1-2 dari The Blues, Rabu (2/3/2011).
Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) juga tengah menyelidiki komentar Ferguson tersebut dan akan mengambil keputusan secepatnya. Ketika banyak yang mengkritik Ferguson, Carrick membela sang pelatih.
"Anda harus mengambil keputusan besar di pertandingan penting," cetus Carrick, seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (3/3/2011).
United kini unggul empat poin dari Arsenal yang menguntit di tempat kedua. Namun, The Gunners masih menyimpan satu pertandingan ketimbang United. Akhir pekan ini, The Red Devils akan menghadapi Liverpool.
"Kami sedikit down (setelah kalah dari Chelsea) tapi kami bisa bangkit dengan cepat. Minggu nanti ada pertandingan besar dan kami harus siap," pungkasnya.

0 komentar:

My Music

 

©2017 Jingkrak Idea's | by TNB