10 November 2010

Email Sebagai Alat Komunikasi Pengganti Surat

Tugas Perkembangan Teknologi Komunikasi

Jawabannya...

- EMAIL

1. Tidak, saya langsung hapus.
2. Ya saya curiga jika email itu benar-benar meresahkan saya.
3. Ya saya tetap membacanya dengan hati-hati.
4. Tidak Juga
5. Saya akan menghapus email tersebut. Itu dikarenakan agar file-file saya menjadi aman terlindungi dan terkendali dengan lancar.
6. Benar, kondisi ini sudah mengalami kemajuan.
7.Sifat "agresif" nya seperti kurang baiknya/negative mood seseorang. Misalkan sedang marah-marah, emosi, dengki, sedih, dan lainnya.
8.Ya saya setuju. Karena sebagai penulis juga membutuhkan kewajiban untuk menulis sesuatu yang baru untuk mengirim data-data yang mungkin telah diperintahkan dari atasannya. Bisa jadi penulis menjadi tak berhenti untuk melakukan hal tersebut. Mungkin sudah menjadi kebutuhannya sampai-sampai stres ataupun cemas karena dikejar deadline ataupun hal lainnya.
9. Yang saya lakukan untuk menulis dan menjawab e-mail setiap hari perlu waktu sekitar 30 menit saja.
10. Menurut saya, saya sudah menggunakan waktu dengan se-efisien mungkin.

(http://tekno-info-komunikasi.blogspot.com/ )

0 komentar:

My Music

 

©2017 Jingkrak Idea's | by TNB