03 March 2011

Giggs Ungguli Maldini Secara Fisik


MANCHESTER _ Kondisi fisik Ryan Giggs yang masih prima sampai saat ini mengundang pujian dari rekan satu timnya di Manchester United, John O'Shea.
Pada laga kontra Chelsea, Selasa (3/3/2011) pemain yang akrab disapa Giggsy berhasil menyamai rekor penampilan legenda The Red Devils, Sir Bobby Charlton. Pencapaian tersebut ternyata menggelitik O'Shea untuk ikut memberikan komentar.
Pemain asal Republik Irlandia salut pada Giggs, terutama mengenai level kebugarannya sekarang. O'Shea bahkan sangat yakin winger 37 sanggup mensejajarkan diri atau bahkan melewati legenda AC Milan, Paolo Maldini yang tetap bermain sampai 40 tahun.
"Fisiknya tidak berubah sampai sekarang. Luar biasa, Maldini sukses di Milan, namun Giggs bisa melebihinya," ujar O'Shea.
"Kecepatan dan keseimbangannya tidak menunjukkan bahwa Giggs sudah tua. Dia masih bisa lanjut asalkan tidak mengalami cedera," pungkasnya lagi seperti disitat Goal, Kamis (3/3/2011).
Giggs sejauh ini sudah mencatatkan 863 caps bersama United. Dia tertinggal dari Maldini yang sudah menahbiskan 902 penampilan untuk Milan. Namun pemain berjuluk The Lizard tetap berpeluang melewati torehan tersebut karena dia masih mengikat kontrak satu tahun.

0 komentar:

My Music

 

©2017 Jingkrak Idea's | by TNB