17 February 2011

5 Penelitian Ungkap Trik Gaet Pacar

ANDA harus menelan kekecewaan karena sia-sia menunggu telepon si dia usai kencan pertama. Padahal, kencan yang dilewati semalam berjalan sukses.
Kalau si dia belum juga menghubungi usai kencan pertama, ini salah satu sinyal bahwa kencan Anda gagal. Ladies, kalau Anda masih bergelut dengan urusan menggaet pacar dan ingin sukses kencan, coba pertimbangkan kesimpulan yang didapat dari beberapa penelitian berikut, seperti dinukil Datingtips.
Pribadi lebih hangat selalu menangkan perhatian
Sebuah studi yang dihelat University of Colorado di Boulder menunjukkan bahwa temperatur tubuh berpengaruh terhadap penilaian orang lain terhadap Anda. Dalam satu eksperimen, wanita yang meminum segelas teh hangat selalu diasumsikan sebagai pribadi yang hangat ketimbang wanita yang meminum segelas iced coffee.
Bicara dekat telinga kanannya
Sebuah eksperimen yang dilakukan oleh beberapa psikolog Italia menunjukkan bahwa pria dan wanita akan merespons lebih baik perbincangan yang dilakukan dekat telinga kanan mereka.
Bikin si dia ketakutan
Pernahkah Anda mendengar cerita sukses kencan dengan menonton film horror. Sebuah kelompok psikolog dari University of British Columbia meneliti bahwa hubungan ketertarikan manusia pada dasarnya menggunakan dua tingkat kestabilan. Saat seorang pria ketakutan, dia akan makin membuka dirinya kepada sosok wanita yang ada di sampingnya.
Sembunyikan perasaan Anda
Mengungkapkan perasaan nyatanya tidak akan berhasil memikat hati lawan jenis. Pria dan wanita ingin dibuat terus penasaran. Sebuah studi yang telah dipublikasikan Jurnal Psychological Science menemukan fakta bahwa wanita tertarik kepada pria yang masih ambigu perasaannya terhadap wanita.
Busana berwarna merah
Sebuah studi yang dilakukan University of Rochester pada 2008 menemukan bahwa pria dan wanita sama-sama punya ketertarikan dengan lawan jenis saat mengenakan busana berwarna merah. Para peneliti mengungkapkan, warna merah di mata pria "menandakan sebuah hasrat untuk bercinta dan keromantisan". Sementara bagi wanita, pria yang mengenakan busana berwarna merah dipandang sebagai pria dengan tingkat sosial dan ekonomi yang lebih tinggi.

Sumber: okezone.com

0 komentar:

My Music

 

©2017 Jingkrak Idea's | by TNB