18 February 2011

Sulit Meramal Pemenang Barca Vs Arsenal


LONDON - Tampil impresif saat membungkam Barcelona 2-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions, tak lantas membuat Nicklas Bendtner berpuas diri.
Bendtner mengklaim, perjuangan The Gunners masih belum selesai, karena mereka masih akan menjalani leg-kedua nanti di Camp Nou, markas Barcelona.
Menurut pemain Timnas Denmark, bukan perkara yang mudah untuk mengatasi tim besutan Josep Guardiola, terlebih mereka akan tampil di kandang sendiri. Dukungan dari suporter akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Messi dkk untuk dapat tampil garang.
"Masih sulit rasanya mengatakan siapa yang akan menang. Barcelona adalah tim yang tangguh dan akan sulit tampil di Camp Nou. Mereka akan selalu menciptakan peluang dan kami harus berusaha menghentikannya," ujar Bendtner seperti dilansir Tribalfootball, Jumat, (18/2/2011).
"Sulit untuk mengatakan apa yang membedakan tim yang dulu dengan yang sekarang. Tapi yang pasti kami mengalami kemajuan dan semakin matang," paparnya.
Terlepas dari leg-kedua yang baru bergulir 9 Maret 2011, Bendtner mengaku sangat senang. Karena menurutnya, ini adalah kemenangan timnya atas klub terbaik di dunia.






0 komentar:

My Music

 

©2017 Jingkrak Idea's | by TNB