09 December 2010

Ferdinand Optimistis Bermain Kontra Arsenal

(Liputan6.com), Manchester: Rio Ferdinand optimistis bakal fit untuk pertandingan penting Manchester United melawan Arsenal, Senin (13/12) malam waktu setempat. Sebelumnya, bek tangguh dan kapten Timnas Inggris ini diragukan bisa merumput di Old Trafford akibat cedera.

Ferdinand mengalami cedera di paha pada partai pamungkas penyisihan grup Liga Champions melawan Valencia, Selasa (7/12) lalu. Manajer Sir Alex Ferguson pun menariknya pada menit ke-50 dan menimbulkan keraguan akankah bisa bermain dalam partai vital menuju tangga juara Liga Premier.

"Otot hamstring saya kejang jadi manajer menggantikan saya sebagai bentuk pencegahan—dari kemungkinan cedera yang lebih buruk," tulis Ferdinand dari akun Twitter-nya. Tapi, Hamstring saya baik-baik saja."

Ferdinand menjalani pemeriksaan hari ini dan dalam dua hari ke depan menjalani perawatan yang diperlukan. "Selanjutnya saya tinggal memasuki masa persiapan terakhir dan siap bertanding Senin. Mainkan saya!" imbuhnya.

Paul Scholes sampai saat ini masih diragukan bisa bermain melawan Arsenal. Gelandang veteran MU tersebut mengalami cedera di pangkal paha.

0 komentar:

My Music

 

©2017 Jingkrak Idea's | by TNB