09 December 2010

Home-Away, Semifinal Tetap di Senayan

JAKARTA - Indonesia dipastikan menggelar dua laga semifinal AFF Suzuki Cup 2010, dimana pasukan Garuda Merah Putih akan berhadapan dengan Filipina. Demikian seperti dilansir situs resmi AFF. Kamis (9/12/2010).

Sebelumnya, AFF sudah menyatakan tak satupun stadion di Filipina yang memenuhi standar untuk AFF Suzuki Cup. Pihak Federasi Sepakbola Filipina sepakat menggelar satu laga di tempat netral atau keduanya di kandang rival.

Dalam rilis terbarunya, AFF mencantumkan nama Stadion Gelora Bung Koarno (SUGBK) Senayan, Jakarta, sebagai venue dua laga semifinal antara Indonesia vs Filipina. Laga pertama akan berlangsung pada Kamis, 16 Desember, dan yang kedua pada Minggu, 19 Desember. Keduanya dijadwalkan kick-off tepat pada pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, laga semifinal lainnya, yakni antara juara Grup B yang juga tuan rumah Vietnam dengan runner-up Grup A Malaysia, akan digelar perdana di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada 15 Desember, dan partai penentuan di Stadion My Dinh, Hanoi, pada 18 Desember.

Pemenang yang berhak meraih tiket ke final akan bertarung memperebutkan trofi, juga dengan sistem home-away, pada 26 dan 29 Desember mendatang.

0 komentar:

My Music

 

©2017 Jingkrak Idea's | by TNB